Penismu sudah cukup BESAR Belum?

“ihhhh kecil gitu!”

 

Terang saja kamu bakalan malu dibilang demikian oleh pasanganmu disaat copot celana, kemudian kamu akan menghibur diri “kecil-kecil cabe rawit lho!” begitu ucapmu.

 

TAPI tahukah kamu? karena tidak mau menyakitimu, maka pasanganmu cuma bergumam dihatinya “huh! nggak ngaruh cabe rawit, yang gue pengen itu kelasnya TERONG bukan cabe!” Pernah nyobain ngupil pake lidi nggak? nah gitu deh… yang ada rasanya cuman GELI bukannya NIKMAT! nah lo #makjleb kan?!!!

Kini Anda Bisa GEDEin penis  

dengan  Mudah, Cepat, dan Aman,   

meski skr cuma segede cabe rawit!

Mungkin, Anda berpendapat bahwa memperbesar penis mustahil dan susah dilakukan sebab bawaan lahir.

FAKTANYA, jika ukuran penis Anda benar-benar kecil , Anda tidak perlu sedih, tidak perlu minder. Karena, ternyata ukuran penis dapat diperbesar dengan mudah dan cepat.

GASA-OIL menjadi Massage Oil For Men yang PERTAMA & SATU-SATUNYA yang bisa di demokan/ dibuktikan langsung membuat KEKAR urat-urat secara instant dalam hitungan MENIT dihadapan konsumen & bisa didemokan tanpa mereka harus copot celana!

 

Karena khasiat utamanya untuk melancarkan sirkulasi darah di area vital pria sehingga bisa menambah diameter/ volume Mr.P jika dipijat RUTIN setiap hari selama minimal 1-2 bulan (hasil setiap orang berbeda).

 

GASA-OIL sudah berijin resmi BPOM RI, bukan produk nggak jelas/ abal-abal yang belum pernah di uji kandungannya apakah berbahaya dalam jangka panjang/ merugikan konsumen!

Demi KEAMANAN & KESEHATAN anda,

selalu gunakan produk yang sudah memiliki IJIN RESMI dari BPOM RI

apalagi menyangkut organ vital anda satu-satunya!

sekali IMPOTEN anda akan menyesal seumur hidup!

6 Keunggulan GASA-OIL

HARGA HARI INI

  • Mudah dipakai. Cara pakainya sangatlah mudah, tinggal semprot pada penis Anda, pijat selama 3 menit, kemudian lihat hasilnya.
  • Mudah dibawa. Gasa-oil dirancang dg kemasan yg mudah untuk dibawa kemana-mana. Bisa dibawa ke kantor, atau saat iiburan bareng pasangan.
  • Tidak perlu dicuci, Anda bisa langsung berhubungan intim dengan pasangan.
  • Tidak bikin Panas, jadi tidak perlu mengompres penis dengan air es 😆
  • Tidak bikin Kebas, jadi tidak mengurangi kenikmatan hubungan intim dengan pasangan.
  • Bagi pasangan yang suka " variasi ", Gasa-Oil aman jika sampai TERTELAN oleh pasangan.

 

 

Kami masih punya DISKON untuk Anda

Rp. 345.000 ,

Hanya Rp 300.000,-

 

 

(dalam masa promo)

GRATIS ONGKOS KIRIM Hingga 50.000

 

Ke Seluruh Indonesia

Sambil membayangkan betapa bahagia & puasnya ISTRI Anda setelah Anda rutin menggunakan Gasa-Oil, Klik Order Sekarang untuk pesan melalui CS kami.



Tidak ada kata terlambat untuk membuat PASANGAN BAHAGIA

 

“Kesempatan untuk memperbaiki diri senantiasa terbuka lebar. Hanya saja ada yang bersegera, terlambat, menunda nunda, bahkan lari darinya.”

 

 

(Abdullah Gymnastiar)


 

Dioles 1 menit

GASA-OIL di KOCOK dulu lalu disemprotkan 3x ditangan kemudian di oles merata sambil di pijat selama 3 menit. Hasil pada setiap orang berbeda-beda.

Dioles 2 menit

GASA-OIL di KOCOK dulu lalu disemprotkan 3x ditangan kemudian di oles merata sambil di pijat selama 3 menit. Hasil pada setiap orang berbeda-beda.

Dioles 3 menit

GASA-OIL di KOCOK dulu lalu disemprotkan 3x ditangan kemudian di oles merata sambil di pijat selama 3 menit. Hasil pada setiap orang berbeda-beda.

Dioles 5 menit

GASA-OIL di KOCOK dulu lalu disemprotkan 3x ditangan kemudian di oles merata sambil di pijat selama 3 menit. Hasil pada setiap orang berbeda-beda.

MAU KOMBINASI DAHSYAT?
BESAR + KEKAR & NGGAK GAMPANG KELUAR?

5/5
5/5

GASA OIL (ready stock)

Melancarkan aliran darah yang dapat menambah volume/ diameter Mr.P (gunakan rutin 1-2 bln, sehabis mandi) + Bikin KEKAR urat Mr.P kurang dari < 5 menit (5 menit sebelum berhubungan) + Mengandung AROMA EROTIS membangkitkan gairah pasangan. Berijin resmi BPOM dengan NO POM : NA18180105450

FOREDI GEL (ready stock)

Anti septik + ANTI Ejakulasi Dini instant (tak mudah keluar ketika berhubungan intim) khasiat bertahan 5 jam. Herbal oles pria PERTAMA yang berijin resmi BPOM dengan NO POM : TR132673781

CARA PAKAI KOMBINASI : GASAOIL + FOREDI

Jika akan digunakan untuk hubungan intim, oles FOREDI & biarkan 1 jam, setelah 1 jam bersihkan Mr.P & biarkan 1 jam lagi agar meresap ditandai dengan rasa hangat,

kemudian 5 menit sebelum hubungan intim semprot GASAOIL (kocok dulu), oles & pijat Mr.P 5 menitan (sampai meresap + urat mulai menonjol) dan setelahnya bisa langsung digunakan sambil hubungan (tanpa jeda waktu) tanpa perlu dicuci lagi,

urat alat vital yang KEKAR akan memberi sensasi kenikmatan sensual PLUS AROMA EROTISnya akan menambah gairah pasangan anda! (GASA OIL 100% aman jika tertelan).